12 Juni 2009

Sepenggal cerita sore hari...


Sing sabar..sing ikhlas..sing nrimo..sing jujur...sing manteb marang janjine Gusti Allah..lan sing SEMANGATTTTT !!!! hiyaaaa..

....Pulang kantor terasa capek, bagaimana tidak ? Rekan-rekan sekantor kebetulan lagi banyak yang ijin sedangkan fokus utama pekerjaanku adalah melayani orang dan sekaligus mengawasi mereka.. Jadi multi kerjalah yang aku jalani sepanjang hari itu..
Lalu lintas macet akibat ada proyek perbaikan makin menambah keruwetan jalan dan pikiranku..Gusti Alloh kenapa semua ini mesti terjadi padaku, apa orang lain juga merasakan apa yang kurasakan !!??
entahlah..
Mio Sporty'ku memasuki halaman rumah..kulihat ada dua pasang mata yang mengawasiku..hehehe, mata buah hatiku dan istriku.." Wah..ayah sudah pulang, asyikkk..." Hmmmmm....rasanya semua keruwetan kerja di kantor dan ruwetnya kemacetan di jalan terasa sirna sekaligus tak berbekas..hilang..berganti ceria dan segar ...(padahal belum mandi)..
Selesai kurapikan pakaian dan perlengkapan perangku..hihihi, bergegas aku mandi..(tidak lupa menggosok gigi habis mandi kutolong istri main-main dengan anakku...whahaha..)

Rupanya keceriaan hatiku tak berlangsung lama...anakku dari tadi pengennya maen, engga mau makan..pengen keluar jalan2..wadooowww.. Nak, bapak capek seharian kerja..ibu pasti kan juga capek..mengertilah nak..cepet bobo' ya.. Dasar anak kecil, bukannya nurut tapi malah makin menjadi. Begitu keinginannya tidak terkabul, menangislah dia sekencang-kencangnya...wahhhh... Gusti Alloh !! berikan anak yang penurut kepadaku..atau minimal berilah mainan yang mujarab untuk menghentikan amukannya...hehehe..
Creativity for Kids Monster Trucks Custom Shop
Alhamdulillah dengan sedikit cemberut akhirnya istriku mengambil alih pengurusan anakku..hehehe..asyik bisa santai nehhh..

1 komentar:

  1. Anonim19.59

    tetep semangat bro...
    ..disekitar kesulitan selalu ada kemudahan...percayalah kabut tebal itu akan segera hilang seiring muncul kemilau cahaya kebahagiaan...
    ..tetapkan langkah saja bro...bagaimanapun kondisinya selalu berada di jalan-Nya...nikmati saja...oc

    BalasHapus